Sabtu, 04 April 2015



     Ilmu yang kita dapat tidak semata di dapat dari kita membaca, namun dapat juga memalui berbagai media yng bekembang saat ini. dan salah satunya radio, Apakah yang di dapatkan dari radio? karena radio AlKhilafah dapat di akses secara online/streaming maka jangkauannya sudah sampai belahan dunia manapun. tentunya sangat memudahkan dalam penyiaranya.

     Keutamaan mendengarkan radio alkhilafah, dimana radio ini adalah sarana penyiaran publik Khilafatul Muslimin yang berpusat di Jalan WR.Supratman Masjid Alkhilafah ,Teluk betung, Bandarlampung, Indonesia. merupakan sarana yang tepat untuk menybarluakan kekhalifah islam ini. 

     Dengan bebagai macam acara yang disuguhkan akan menambah minat kita dan tentunya banyak ilmu yang bisa kita dapat. acaranya diantaranya adalah : Taushiah Khalifah, Taushiah malam, Tafsir Al-Qur'an, Sirah Nabbawi, Jumpa Struktural, dan masih banyak lagi yang lainnya.

     Jadi, tak ada ruginya meluangkan waktu kita untuk mendengarkan siaran radio alkhilafah ini yang sangat bermanfaat. Insya Allah. Sahabat sekalian dapat mengakses siaran melalui Freq. 107,9 FM atau di streaming www.khilafatulmuslimin.com dan www.radioalkhilafah.blogspot.com atau juga bisa menghubungi Call Center / Short Messages Service (SMS) ke nomor  0812 7436 6661

1 komentar:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great, I like this.
    judi poker online terbesar

    BalasHapus

Daftar isi

Demi Masa

Kalender Hijriyah

107.9 FM

Contact : Telp/SMS : 0812 7436 6661

Streaming Radio Al-Khilafah 107.9FM

Get the Flash Player to hear this stream.

Radio Al-Khilafah :
Suara Kesatuan Ummat Se-Dunia

Statistik

Popular Posts